Senin, 23 Januari 2012

windows 7 ala mac os x

bosan dengan tampilan windows 7? ingin memiliki os apple, namun tidak memiliki softwarenya?ada hal baru  yang dapat kita lakukan untuk mengubah tampilan laptop kita seperti mac os yaitu dengan STP ( snow transformation pack). jadi kita tidak perlu menginstall ulang laptop kita dengan os mac. kita dapat merubah tampilan windows 7 menjadi seperti mac os. ada beberapa hal penting yang perlu di perhatikan dalam menginstall STP tersebut. hal paling dasar adalah, laptop kita harus menggunakan windows 7. disini akan saya sediakan beberapa file yang dapat digunakan untuk membuat windows 7 kita menjadi seperti mac os. untuk mendapatkan filenya bisa kita download link yang saya sediakan di bawah ini.
1. STP ( Snow Transformation Pack ) 
 aplikasi ini untuk merubah tampilan komputer kita menjadi mac os. mulai dari log on, strart menu, explorernya juga akan berubah. untuk filenya bisa di download link di bawah ini.


2. Leftsider
ini digunakan untuk membuat minimize, max, dan closenya menjadi di sebelah kiri. tapi ada kekurangannya, ketika komputer kita mati, dan dihidupkan kembali, maka kana kembali ke awal


Semoga artikel windows 7 ala mac os x bermanfaat bagi Anda.

Posting Komentar

All About Komputer, Software, Aplikasi - All Right Reserved.Powered By Blogger
Theme Designed Kumpulan artikel Menarik