Minggu, 12 Agustus 2012

Cara Mengatasi Hang, Error atau Crash pada Windows dengan AntiCrash 3.6.1

Wah. Jumpa lagi pada postingan hadi lagi nich. Untuk kali ini hadi akan posting tentang Cara Mengatasi Hang, Error atau Crash pada Windows. Bagi para pemilik komputer dengan sistem operasi windows, pasti pernah atau sering mengalami crash atau pun hang kan. jika udah demikian pasti agak bingung kan. Hadi kasik solusinya dengan Anticrash 3.6.1 yang dapat mengatasi berbagai permasalahan tersebut.
Versi ini adalah update terbaru dari AntiCrash sehingga banyak fitur-fitur baru yang bisa digunakan oleh kita.

Fitur-fitur yang dapat kita gunakan adalah Auto Repair, Recover data dan File, dan Unfreeze Program. Tanpa harus menunggu lama karena prosesnya cepat. tinggal klik maka akan berjalan otomatis.
1. Auto Repair
    dapat memperbaiki atau repair masalah komputer dengan sekali klik. anda juga dapat menscan program dan mengembalikan ke awal setelah di repair dengan undo repair
2. Recover
    anda juga bisa mengembalikan kerusakan file setelah terjadi crash
3. Unfreeze
     selain itu juga dapat menampilkan anticrash task manajer untuk menghentikan program yang berjalan tidak ada respon atau not responding.

Bagi yang berminat dapat anda download di link di bawah ini. serial numbernya juga sudah include di dalam file zipnya.


Download AntiCrash 3.6.1

Pengunjung yang baik meninggalkan jejek komentarnya
terima kasih

Semoga artikel Cara Mengatasi Hang, Error atau Crash pada Windows dengan AntiCrash 3.6.1 bermanfaat bagi Anda.

arief ahsan mengatakan... On 12 Agustus 2012 pukul 16.13  

tips yang sangat bermanfaat, terima kasih so, kpan2 ane dateng buat download,,, btw, ane udah follow balik.. thanks yah sob

hadi blog mengatakan... On 12 Agustus 2012 pukul 16.24  

terima kasih kembali.. klo mau download dipersilahkan sob.

Riskiriferdi mengatakan... On 12 Agustus 2012 pukul 16.49  

okeh sob..
udah pernah coba software nya apa belump..

hadi blog mengatakan... On 12 Agustus 2012 pukul 16.57  

pastix udah sob. klo gk dicoba gk berani posting. takut salah info ntar. tadi juga brfungsi dengn baik pda saat ane maen game yg agak berat. biasax pas laptop pnas, mati mendadak, nah, karena pkek ini, bisa di antisipasi, jadi lngsung di prbaiki sm programx

MILANISTI | Expression Blog mengatakan... On 12 Agustus 2012 pukul 17.06  

mantap nih nih sobat. sayang ane yg kurang cuman crash pada google

hadi blog mengatakan... On 12 Agustus 2012 pukul 19.41  

mantap. klo ada yg bsa gk xrash sm google, ane jg mau sob...

Windows Blog mengatakan... On 13 Agustus 2012 pukul 06.26  

waahh, keren skali software ney, anti crash namanya. dicoba dulu gan,,,

hadi blog mengatakan... On 13 Agustus 2012 pukul 07.11  

monggo frend. semoga brmnfaat buat anda n semuanya

Ajangnya orang Sumba berbagi ilmu Pengetahuan mengatakan... On 13 Agustus 2012 pukul 10.35  

Software ini benar2 mantap & sangat membantu sob,saya sudah menggunakannya sejak November tahun lalu

hadi blog mengatakan... On 13 Agustus 2012 pukul 14.46  

bener sob, bagus aplikasix. ane ja pakek lngsung da effectx...

tyo mengatakan... On 13 Agustus 2012 pukul 15.54  

software ini sangat cocok buat pc gw.. hahaha
thankz

.::: Princess MOMOY :::. mengatakan... On 13 Agustus 2012 pukul 18.21  

fungsinya sama dengan picit "alt + ctrl + delete" kah
maaf ya. momoy ini buta IT
ngah tahu hal-hal kaitan dengan software atau PC

hadi blog mengatakan... On 10 September 2012 pukul 13.00  

sip gan. lanjutkan :-)

hadi blog mengatakan... On 10 September 2012 pukul 13.04  

kalau alt + ctrl + del itu lebih dfungsikn buat komputer yg lgi menjlankn program, dan program itu not respon. klo yg nie bisa buat mengatasi komputer dengn operasi windows yg akn mengalami error. jdi sebelum error terjdi, udah di perbaiki secra otomatis

Unknown mengatakan... On 3 Oktober 2012 pukul 22.00  

mau coba dulu..

hadi blog mengatakan... On 20 Oktober 2012 pukul 13.29  

silahkan sob. aman buat PC atau laptop

TauFikTse mengatakan... On 2 Desember 2012 pukul 06.39  

wah mau coba nih, kebetulan komputer ponakan lg eror nge klik2 sendiri, soalnya barusan di instal ulang dan gak tau itu crash ato ap ^^ maklum bukan ahli komputer... hehe... makasi bro...

Anonim mengatakan... On 27 Desember 2012 pukul 00.43  

kok gak bisa di run ya software nyaa? tolong dibantuu

Akhmad Riyanto mengatakan... On 28 Desember 2012 pukul 06.10  

Ok... trimaksih akan q coba..

hadi blog mengatakan... On 14 Februari 2013 pukul 17.19  

@TauFikTsesilahkan dicoba, mungkin ad manfaatx untuk komputer ponakanx. untuk masalah ngeklik sendiri it biasax disebbkan dri keyboard yg error, saya prnah melihat hal serupa sperti it dlu. stelah dibawa ke rental trnyta dari keyboardx. jika anti crashx gk brpengruh, gk da salahx membawa komputerx ke rental komputer.

hadi blog mengatakan... On 14 Februari 2013 pukul 17.21  

@luna lisOK. silahkan dicoba dulu. efek yg sering di dteksi biasax dri program yg brjalan tidk normal atau memori yg trpakai oleh program tidk kuat, mka akn muncul pemberithuan dri AntiCrash n langsung di recovery

hadi blog mengatakan... On 14 Februari 2013 pukul 17.22  

@Farhan BlogOK gan,sama2

hadi blog mengatakan... On 14 Februari 2013 pukul 17.29  

@Anonimdi run waktu nginstall ap stelah proses instalasi?

hadi blog mengatakan... On 14 Februari 2013 pukul 17.29  

@Akhmad RiyantoIya sob. terima kasih kembali

ZharXD mengatakan... On 18 Februari 2013 pukul 20.31  

bro saya punya masalah tentang windows 7 nih, darurat bro !!

windows saya nghank saat pertama kali menyalakan laptop, tepatnya saat Starting Windows (yang keluar bersamaan simbol windows). solusinya gimana broo ???

Apakah harus install ulang windowsnya ?? sayang
sekali data" nya penting semua ...

need solusi tanpa install ulang ada ga bro ???

hadi blog mengatakan... On 18 Februari 2013 pukul 22.48  

@Azhar Krisnaudah coba di repair windows 7-nya?

ZharXD mengatakan... On 19 Februari 2013 pukul 06.52  

saya udh coba repair, tapi saat masuk login screen/welcome screen, akun saya untuk membuka windows kok tidak ada ya ?? hanya background windos7 nya saja ..

saya juga udh coba safe mode with comand prompt, tapi saat loading file" system32 kok lama banget, ga kyk biasanya ... entah itu benar" masih loading atau nghang juga -_-"

apa mungkin harddisk saya yang error ??
solusi yang tepat bagaimana ya tanpa menghilangkan data" saya ??

hadi blog mengatakan... On 20 Februari 2013 pukul 07.21  

@Azhar Krisnasaya pernah menjumpai prmasalhan yg hmpir sama dengn anda. waktu nginstall ulang windows 7 loadingx berat n lama banget. it biasax disebabkn karena harddisk error atau rusak. mungkin jika dengn cara seblumnya tidak bisa, anda bisa mencoba dengan linux/ubuntu live. jdi bisa dijalankan tanpa perlu install linuxnya. klo masih belum bisa solusi terbaiknya anda bawa ke rental komputer agar dapat solusi yg terbaik. jika ada yg lainx nanti yg saya tau akan saya kasik info scepatx. maklum sob, untuk masalah hardware ane blum begitu paham.

hadi blog mengatakan... On 21 Februari 2013 pukul 08.28  

@Azhar Krisnabagaimana? udah bisa apa belum. saya tanyak ke temen coba safe mode biasa, jangan yg lewat command prompt. mungkin bisa membantu

Jen Kan mengatakan... On 8 Maret 2013 pukul 08.54  

saya ikut donlot bro... semoga bermanfaat buat saya dan sukses sllu buat blog ini...

IMat Thea mengatakan... On 11 Maret 2013 pukul 22.09  

malem mas bro gw mau tanya neh,kmaren kan PC gw ada timbul garis2 di dekstop ternyata flas playernya kena kras tapi skarang udah oke,tapi kenapa ea dekstopnya sering kedip2 tapi masih dalam keadaan nyala....pleas tolong di bantu dunk tanx

Galah Denawa mengatakan... On 12 Juni 2013 pukul 17.57  

Gan, saya nginstal skin pack android, setelah diuninstal, icon start button nya tetep ada, terus saya pake software ngeganti start button, yey, malah eror.. Jadi pas start up itu ada tulisan image notuptudate gitu, bnyk banget, saya klik ok-ok, malah ngerestart.. Gimana ya, Gan? Saya mohon bantuannya.. Terimakasih sebelumnya....

Unknown mengatakan... On 13 Juni 2013 pukul 18.28  

sob thanks bgt ya.pas bgt buat pc gua
1x lg thanks ya sob
langsung gua sedot ya

randy mengatakan... On 19 Juni 2013 pukul 13.28  

Mantap gan. Work!!!.

Unknown mengatakan... On 23 Oktober 2013 pukul 19.21  

di coba dulu mas makasih yua

Unknown mengatakan... On 28 Oktober 2013 pukul 02.03  

ko ga bisa di instal ya di 7 64bit? muncul tulisan unhandled exception

Unknown mengatakan... On 14 Mei 2014 pukul 12.21  

udh gk work ya gan

Unknown mengatakan... On 8 Juli 2014 pukul 07.51  

Serial Numbernya udah Error

Unknown mengatakan... On 23 Juli 2014 pukul 00.16  

mampir juga gan http://encepandinugraha.blogspot.com/

INI KEHIDUPANKU mengatakan... On 27 Agustus 2014 pukul 12.18  

trims atas infonya yg bermanfaat....

Anonim mengatakan... On 19 September 2014 pukul 23.16  

Thanks OM ^_^

Unknown mengatakan... On 5 Desember 2014 pukul 12.33  

Thank's infox.. semoga sukses!!

Unknown mengatakan... On 13 Oktober 2015 pukul 13.53  

Nice Info Jangan Lupa http://ahlirental.blogspot.co.id

Mamoooyyy mengatakan... On 5 November 2015 pukul 08.02  

Gan kalo misalkan gue udah masuk windows tapi beberapa saat kemudian langsung not respong abis itu keluar tampilan system.fatal

Daniel Smith mengatakan... On 6 Desember 2015 pukul 20.07  

Thanks for the download link. I should admit that Anti crash software really helped my colleagues
to recover their dissertation introduction.

rian setiadi mengatakan... On 24 Maret 2018 pukul 12.08  

Tempat Download Software GRATIS https://rian2997.blogspot.co.id/

lessy_fitri07 mengatakan... On 3 Juli 2018 pukul 12.41  

trimakasih artikel nya sangat bermanfaat dan berguna jangan lupa kunjungi website kami http://www.atmaluhur.ac.id/

Anonim mengatakan... On 4 April 2022 pukul 22.33  

>>>>> Download Now

>>>>> Download Full

>>>>> Download LINK

>>>>> Download Now

>>>>> Download Full

>>>>> Download LINK bC

Posting Komentar

All About Komputer, Software, Aplikasi - All Right Reserved.Powered By Blogger
Theme Designed Kumpulan artikel Menarik