Sabtu, 11 Februari 2012

membatasi akses install menggunakan Anti-Executable

Postingan ini mungkin akan berguna untuk para pemilik warnet. Seringkali atau bahkan mungkin banyak pengunjung yang datang ke warnet membawa barang yang namanya flashdisk. Tentu iya kan. Kita tidak
tau apa yang bakalan user lakukan terhadap komputer itu dengan flasdisk itu.  Nah ini cara agar komputer kita tetap terjaga dari pengguna yang iseng atau lainnya.
Aplikasi ini bernama antiexecutable. Aplikasi ini berfungsi untuk membatasi akses user untuk melakukan
perubahan terhadap komputer kita agar tidak di otak-atik sampai rusak. Aplagi bagi user yang sering
menggunakan idm untuk mendownload file-file.

Dengan anti-executable ini, user yang berniat tidak baik, entah itu hanya sekedar menggunakan idm
atau bahkan sampai merusak dapat segera dicegah. Untuk aplikasinya, anda bisa download link di bwa
ini.

Download Faronics Anti-Executable Standart + key
Semoga artikel membatasi akses install menggunakan Anti-Executable bermanfaat bagi Anda.

tips bloging mengatakan... On 13 Juni 2012 16.43  

maksudnya app ini bisa membatasi bandwidth penggunanaan akses IDM??
sory kalo pertanyaan ane salah gan, masih newbie :) piss
thx gan infonya,

gan follow blog ane yah, blog agan udah ane follow.

hadi blog mengatakan... On 26 Juli 2012 14.44  

aplikasi ini gunanya untuk membatasi progrm yg akn di install atau mau dijlankan. juga tidak ada pengaruhnya untuk bandwidth. biasanya ini di pakai para admin warnet agar user tidak menginstall idm atau aplikasi yg bkin lemot komputer atau koneksi inetx.

Posting Komentar

All About Komputer, Software, Aplikasi - All Right Reserved.Powered By Blogger
Theme Designed Kumpulan artikel Menarik