Senin, 18 Juni 2012

MartView Untuk Membaca E-books


Saat googling di mbah google. ternyata dapat materi baru buat postingan. Biasanya klo kita buka e-book atau pdf, pasti yang sering di gunakan adobe reader atau foxit reader. ada juga yang tampilannya lumayan keren. Nahh, kali ini, saya akan share yang lebih unik lagi. Namanya Mart View. MartView adalah aplikasi pembaca e-books seperti adobe reader, namun disini memilki berbagai kelebihan. Pengen tau kayak apa kan.Coba lihat screenshotx di bawah ini.
  MartView merupakan aplikasi untuk windows sebagai alternatif dalam membaca e-books. Dengan tampilan 3-D membuat pembaca lebih nyaman ketika melihat. Dengan efek membuka lembaran buku.
Seperti membaca buku asli. Jika belum punya Ipad, inilah solusinya.

Tidak membutuhkan spesifikasi khusus, namun anda diharuskan menggunakan java versi terbaru yaitu java versi 7. Tinggal download dan install, terus siap anda jalankan. Menarik bukan???????????
Bagi yang berminat, link unduhnya bisa anda dapatkan di bawah ini


Semoga artikel MartView Untuk Membaca E-books bermanfaat bagi Anda.

lina@happy family mengatakan... On 18 Juni 2012 21.52  

Saya baru tau Martview bisa untuk membaca ebook. Trims infonya...

hadi blog mengatakan... On 22 Juni 2012 09.50  

sm2. sering mmpir kesni ya

Posting Komentar

All About Komputer, Software, Aplikasi - All Right Reserved.Powered By Blogger
Theme Designed Kumpulan artikel Menarik