Sabtu, 04 Agustus 2012

Ipadian Ipad Simulator untuk PC

Maaf ya teman-teman menunggu lama, entah nunggu postingan atau backlinknya. Selalu ada kendala. Kemaren sampai sakit jadi gak bisa ngeblog lagi. Karena sekarang udah mendingan, jadi sekarang waktunya posting artikel baru. Kesempatan kali ini, hadi akan bagikan aplikasi unik lagi. Namanya adalah Ipadian Ipad.
Ipadian Ipad ini adalah simulator yang klo dijalankan, maka akan berubah seperti pada Ipad. Aplikasi ini akan merubah tampilan PC  menjadi Ipad. Dan juga banyak hal menarik lainnya yang bisa anda dapatkan di dalam aplikasi ini.
serasa memiliki Ipad sungguhan walaupun bukan menggunakan sentuhan tangan. Tapi udah bagus jika hanya sekedar ingin tau bagaimana bentuk dan isi dari Ipad. Apalagi yang belum memiliki Ipad aslinya.  teman-teman bisa mencobanya. 
Fitur-fitur mearik yang biasa anda dapatkan :
1. Terdapat notifikasi & pesan facebook mini
2. Tampilannya dapat di full screen
3.  Ada game dan aplikasinya
4. Gratis musik dan video
5. Webkit browser
6. Terdapat konfigurasi password
7. Custom Apps Storedan aplikasi unik lainnya

Bagi yang berminat silahkan untuk mengunduhnya di link yang sudah saya sediakan di bawah ini.



Pengunjung yang baik meninggalkan jejak komentarnya
terima kasih


Semoga artikel Ipadian Ipad Simulator untuk PC bermanfaat bagi Anda.

Diary online mengatakan... On 4 Agustus 2012 10.31  

Mantep NIh Sob,Sangat Brmanfaat

hadi blog mengatakan... On 4 Agustus 2012 10.53  

klo lagi bosen ama yg biasa, bka nie ja sob. seger kmbali

Teuku hilman revanda mengatakan... On 4 Agustus 2012 13.04  

Mantap

hadi blog mengatakan... On 4 Agustus 2012 20.56  

Sipp... lanjutkan

Hawa Faqihah mengatakan... On 5 Agustus 2012 07.36  

Nice post.Btw,follow here^^Klu sudi follow saya gak :D

axallcom mengatakan... On 5 Agustus 2012 07.53  

mantap gan infinya!! perlu dicoba nih!!

hadi blog mengatakan... On 5 Agustus 2012 11.52  

OK, aq follow balik. salam kenal

hadi blog mengatakan... On 5 Agustus 2012 11.54  

terima kasih.. buat yg gk pux duit beli Ipad nich

Faris Blog mengatakan... On 5 Agustus 2012 17.29  

Wah :D
kalo ngebet pengen make bisa jadi sarana nih :)

Comment back ya gan ^^

Diary online mengatakan... On 6 Agustus 2012 00.15  

Mantap Ni Gan,Ijin Nyimak Yupz

hadi blog mengatakan... On 6 Agustus 2012 11.18  

yuuupp. beljar pkek nie dlu sblum pux yg asli. :-)

hadi blog mengatakan... On 6 Agustus 2012 11.22  

dipersilahkann. ..

arief ahsan mengatakan... On 7 Agustus 2012 14.58  

waww.. mantep.. thanks yah gan

hadi blog mengatakan... On 8 Agustus 2012 13.43  

terima kasih kmbali.. keren mrip IPad

fareth eff mengatakan... On 10 Oktober 2012 07.13  

mantep gan,,, ijin sedot nih.. :)

hadi blog mengatakan... On 20 Oktober 2012 13.27  

mantep.. :-)
monggo kawan,

darlina medan mengatakan... On 23 November 2012 01.22  

MKASIH AKY GENDENG,ANGKA JITU YG AKY BRIKAN ITU TEMBUS,DAN SAYA SUDA BUKA USAHA,ADA YANG MAU ANGKA TERBAIK HBG AKY GENDENG DI NO :0853-1089-8585.DI JAMIN 100% TEMBUS

Anonim mengatakan... On 17 Desember 2012 23.24  

Sujud syukur saya ucapkan kepada ALLAH SWT dan saya sekeluarga sangat berterimakasih banyak kepada (KI KUDUS ) atas bantuannya saya bisa menang togel dan nomor ghoib yang diberikan AKI alhamdulillah BENAR2 berhasil..karna sekarang ini kehidupan saya jauh lebih baik dari sebelumnya dan semua utang2 saya sudah pada lunas semua,,! jika anda mau bukti bukan rekayasa silahkan hubungi KI KUDUS di (0852=9194=6888) ini lah kisah nyata dari saya.

ahlul mukhramin mengatakan... On 1 Desember 2014 15.28  

mantap gan

Posting Komentar

All About Komputer, Software, Aplikasi - All Right Reserved.Powered By Blogger
Theme Designed Kumpulan artikel Menarik